Download Qualcomm HS-USB QDLoader USB Driver

Download Qualcomm HS-USB QDLoader USB Driver – Dalam posting ini, kami telah berhasil membagikan Bundel Driver Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 terbaru untuk Windows 7,8 / 8.1, 10. Driver ini akan menggunakan OS 32 Bit & 64 Bit. Kami juga telah membagikan tutorial mendalam untuk Cara Menginstal Driver Qualcomm atau Menginstalnya ke Komputer Pribadi Anda yang menjalankan OS Windows.

Snapdragon Chipset dapat digunakan di sebagian besar perangkat. Prevalensi perangkat berbasis Prosesor Snapdragon meningkat dari hari ke hari. Ada banyak merek-merek utama yang menggunakan Qualcomm Chipset di dalam perangkat mereka seperti Xiaomi, OnePlus, Samsung, LG, Motorola, Lenovo, dan sebagainya. Oleh karena itu, Dalam beberapa acara, Anda memerlukan Driver Qualcomm HS-USB QDLoader 9008 pada PC Windows Anda.

Di bawah ini dalam artikel ini, Anda dapat Mengunduh Driver Qualcomm & Panduan Cepat ke Cara mengatur driver Qualcomm qhsusb_bulk pada OS Windows 7/8 / 8.1 / 10.

Bahan-bahan:

  • Download Qualcomm QDLoader DOWNLOAD DISINI
  • Driver ADB & Mi PC Suite
  • Perangkat Xiaomi
  • Komputer yang menjalankan Windows 7,8,8,1,10.
  • Kabel USB

Instal Qualcomm QDLoader pada Windows

Langkah 1 – Instal ADB atau Mi PC Suite untuk menghubungkan perangkat Anda dengan Komputer.

Langkah 2 – Aktifkan USB Debugging di Perangkat MIUI Anda. Caranya, Kunjungi Pengaturan> Tentang Telepon> Versi MIUI Ketuk 7 kali hingga memberdayakan opsi pengembang.

Langkah 3 – Matikan perangkat Anda dan Reboot ke mode Fastboot. Untuk cara masuk ke Fastboot, tekan tombol Power + tombol Volume bawah & tunggu sampai Gambar robot atau Logo Mi Bunny muncul.

Langkah 4 – Di Folder ADB, Buka Command Window dengan cara menekan Shift + Klik kanan tombol mouse, pilih “Open Command Window here”.

Langkah 5 – Hubungkan telepon Anda ke Komputer menggunakan Kabel USB.

Langkah 6 – Di Command Window atau CMD, ketikkan kode adb devices lalu Tekan enter, jika terdeteksi silahkan ketikkan lagi adb reboot edl kemudian tekan Enter untuk mem-boot perangkat Anda ke Mode EDL.

Langkah 7 – Sekarang perangkat Anda sudah dalam Mode EDL. Buka Device Manager di komputer anda dengan mengklik kanan ikon komputer Anda.

Dari Device Manager, Anda akan menemukan bahwa perangkat Anda terdeteksi tetapi drivernya tidak diinstal dengan benar.

Biasanya perangkat anda terdeteksi dengan nama “QHSUSB_BULK” dalam banyak kasus.

Langkah 8 – Klik kanan pada “QHSUSB_BULK” dan pilih “Update Driver Software”.

Langkah 9 – Anda akan melihat jendela bari. Pilih ”Browse my computer for driver software”.

Langkah 10 – Sekarang arahkan kepada folder “Driver” yang berada di dalam folder Qualcomm Driver yang telah didownload dan diextrak tadi. Kemudian Next

Langkah 11 – Ketika muncul pilihan silahkan Pilih ”Install this Driver Software Anyway” untuk menginstal driver ini di windows Anda.

Langkah 12 – Sekarang penginstalan sudah berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!